-->

Aku Ngentot Dengan Tante Elly

Foto Telanjang
Aku Ngentot Dengan Tante Elly - Untuk kesekian kalinya aku berbuat satu kesalahan dan kesalahan itu tak pernah lepas.Rasanya hatiku sangat merasa bersalah dengan suami tanteku tersebut bagaimana tidak Aku ML Dengan Istri Pamanku apabila aib ini sampai terbongkar maka seluruh anggota keluargaku akan mendapat malu yang tak terhingga.

Tapi sampai kapankah ini akan segera berakhir mungkin hanya waktu yang akan bicara.selalu saja mengiringi setiap gerak langkah ini dan itu aku sadari betapa kotornya diriku selama ini semoga suatu saat nanti ini akan segera berakhir dan aku akan memulai hidup yang baru tanpa ada lagi mewarnai alur langkahku berikut selengkapnya.

Aku memang sudah lama berencana untuk jalan jalan ke kampung halamanku tidak terasa pesawat yang kutumpangi telah mendarat di bandara Juanda.Aku bingung ini mau kemana sich sudah lama aku nggak kesini tiba tiba ada yang menepuk punggungku Hei sudah lama yach aku bingung siapa tante ini masih ingat tidak sama tantemu ini katanya. Aku cuma menggelengkan kepala Aku Tante Elly katanya oooo iya aku langsung jadi teringat sama adik papaku ternyata dia yang menjemputku singkat kata aku pun berada dirumahnya.Habis makan siang dia mengajakku mengobrol diruang tamu aku tanya sama dia kok sepi sich dia bilang memang begini keadaanya tiap hari masih berlayar sepupuku yang cewek satu satunya lagi kuliah katanya.
Saat Tanteku ingin mengambil gelas minumannya tak sengaja mataku melihat ketengah dadanya yang hanya terbalut baju kaos yang ketat dan tipis ngaa pake BH cing kontolku langsung ngeras aduh bahaya nich kalau ketahuan pikirku sambil berdiri aku berkata mau istirahat dulu dia berkata silahkan soalnya tante mau istirahat juga katanya. Sesampainya dikamar perasaanku jadi nggak karuan soalnya masih ingat dada putih Foto Memek Tante Elly tadi aku langsung mengunci pintu kamar lalu beronani ria sambil membayangkan wajah Tante Elly yang agak mirip mirip dengan Regina Selingkuhan Farhat Abbas itu.

Busyet enak banget croott croot crot aku sudah keluar rupanya aku harus nyari cara nih supaya bisa merasakan dada putihnya tadi sambil pikir pikir aku ketiduran.
Aku terkejut dan bangun karena tiba tiba saja aku merasa dingin waah ternyata sudah gelap mana hujan lagi kututup jendela kamarku itu lalu aku beranjak keluar hening dan sepi rumah ini aku ke dapur hanya mendapati Bi Minah sedang mencuci piring.Aku bertanya ke dia Ibu kemana Bi lalu Bi Minah menjawab kalau tanteku sudah tidur tadi sehabis makan dan sepupuku sedang menginap di rumah temannya.Aku kekamar aja dech pikirku saat menuju kamar tak sengaja aku melewati kamar Tante Elly pintunya sudah tertutup rapat teringat dada putih yang tadi siang aku jadi bersemangat untuk melihat bagaimana sich Tante Elly kalau tidur pelan pelan kuintip melalui lubang kunci tapi gelap banget rupanya lampu dikamar Tante Elly sudah padam.

Makin penasaran aku dibuatnya kucoba untuk menarik gagang pintu ahaa ternyata tidak terkunci sambil melihat kiri kanan aku beranjak masuk ke kamar kesempatan nih pikirku.Terdengar desahan halus Tante Elly diatas ranjangnya pelan pelan aku merayap mendekati tempat tidurnya kimono Cerita Cinta Tante Elly tersingkap keatas sedikit sehingga memamerkan pahanya yang putih mulus.Kontolku langsung bereaksi pelan pelan kuraba paha Tante Elly sambil menurunkan celana pendekku Tante Elly tidak bergeming sedikitpun dia tertidur begitu pulasnya membuatku semakin berani.Batang penisku sudah semakin membesar tanganku semakin naik keatas menyentuh bulit bukit halus Tante Elly dan dia mendesah akupun menarik tanganku.Takut ketahuan tanganku kembali naik ke paha dan sekitarnya sambil mengocok penisku kucari Lubang Vagina Tante Elly.

Terasa hangat ditanganku ternyata Tante Elly tidak memakai CD ketika tidur pelan pelan kubuka tali kimono yang berada dipinggangnya. Tampaklah tubuh putih Tante Elly dengan dada berukuran 36B kutaksir aku membaringkan diri disamping tubuh Tante Elly tiba tiba saja Tante Elly bergeser ke arahku membuatku semakin tidak karuan.Sambil menusukkan jariku ke vaginanya aku pun pelan pelan beranjak menindih Tante tanganku yang satu kugunakan sebagai penopang tubuhku.Pelan pelan kutusukkan kontolku ke liang vaginanya yang sudah basah tapi masuknya sulit banget dan tiba tiba dia mengerang.Aku pun menahan napas ternyata dia tidak sadar pada apa yang akan menimpanya dengan memastikan sasaran yang tepat kedua tanganku kugunakan sebagai penopang tubuhku.Kutusuk pelan pelan vaginanya kontolku sudah sebatas kepala yang tenggelam aku menanti reaksi Tante Elly tidak ada apa apa mungkin dia sedang mimpi hubungan dengan Om Faizal suaminya.

Dengan suatu dorongan yang kuat kuhujamkan penisku kedalam liang Vagina Tante Elly sampai amblas seluruhnya terpekik Tante Elly karena kaget apa yang kau lakukan katanya kontolku ingin merasakan vagina tante katanya Tante Elly terus berontak.Tapi apalah daya sorang wanita bertinggi badan 167 dengan berat kira kira 57 terhadap aku yang bertinggi badan 180 cm sambil terus menghujamkan penisku dengan keras terdengar pekikan dan desahan halus Tante Elly yang ternyata sudah mulai menikmati besarnya penisku.Saat aku hampir keluar kuhentikan goyanganku ternyata dia marah Tante Elly berkata kalau tidak mau kulaporkan kau sama bapakmu lanjutkan goyangan kontolmu katanya lagi. Aku pun tersenyum dan membalik badan Tante Elly kuangkat kimononya dan berkata aku mau rasain pantat tante Tante Linda pun kaget pantatnya belum pernah dimasukin penis katanya.

Aku pun memaksa dengan tusukan keras dan teriakan histeris Tante Elly kutusuk pantatnya dengan sekuat tenagaku terasa sempit dan licin karena darah Tante Elly rupanya tak berapa lama aku pun mengeluarkan air maniku ke pantat Cerita Dewasa Tante Elly. Malam itu aku melakukanya berulang ulang aku betul betul membuat Tante Elly kepayahan sampai hampir pingsan perbuatan itu kami lakukan selama aku berada di sana sampai sekarang aku masih teringat akan perbuatanku terhadap Tante Elly dan aku ingin selalu melakukannya lagi bersama jika aku bertemu lagi dengannya nanti yang aku takutkan apabila Cerita Mesum ini sampai tercium oleh Om Faizal suaminya itu betapa malunya nanti aku.Moga saja kisah ini akan hilang terbawa angin bersama mimpi tentang Aku Ngentot Dengan Tante Elly.

Artikel Terkait