-->

Ngentot Dengan Tante Mirna

Cerita Ngentot
Foto Lagi Ngentot
Ngentot Dengan Tante Mirna-Semula ini tak aku duga karena aku bisa merasakan betapa nikmatnya memang ini adalah perbuatan bejat namun apa boleh dikata semua itu sudah yang nota bene adalah Ibu dari pacarku yang teramat aku sayangi dan berikut ini adalah selengkapnya. Sekita pukul 7.33 malem ku berniat mau kerumahnya Yuli pacarku soalnya aku janjian mau nganter dia ke acara ulang tahun temennya. Terus pas sampai dirumahnya ternyata yang buka pintu mamahnya Yuli Selamat malam Tante sapaku eeehh nak Agung masuk sini katanya. Aku pun langsung masuk kedalam rumah kulihat Tante Mirna begitu seksi dengan menggunakan daster putih yang serba tipis sehingga terlihat tubuh Tante Mirna yang langsing gelo ni Tante udah nikah kok masih seksi banget ya kataku dalam hati. Yulinya ada ga Tante kataku balik bertanya. Oooh Yuli tadi diajak sama Papanya kerumah neneknya yang lagi sakit dia titip pesan ga bisa kerumah temennya yang ulang tahun dia minta maaf sama kamu juga karena ga sempat nelpon soalnya tadi buru buru sekali. Maaf jam berapa perginya Yuli tadi Tante kataku bertanya. Kurang lebih satu jam yang lalu mungkin sekarang masih dalam perjalanan katanya lagi.Rumah neneknya Yuli memang lumayan jauh sekitar 4 jam perjalanann dari kotaku Kota Baru. Oooh kalo gitu saya permisi saja nih Tante kataku lagi. Jangan dulu ada yang mau Tante tanya sama kamu tentang Yuli tapi Tante bikinin minum dulu ya katanya. Tante Mirna pun langsung masuk kedapur sementara hatiku jadi bingung entah apa yang mau ditanyakan oleh Tante Mirna jangan jangan di tau soal yaitu dinda terkasih Yuli simelekete wuiihh bakal diintrogasi nih pikirku lagi gawat juga nih. Tante Mirna keluar dari dapur dengan membawa dua gelas minuman dingin silakan diminum nak Agung katanya sambil tersenyum. Aku pun langsung minum sementara hatiku agak tegang karena takut pada Tante Mirna yang mungkin akan marah marah dag dig dug detak jantungku terdengar keras seakan mau lepas jantungku ini. Tante Mirna duduk dikursi pas dihadapanku dan dasternya agak tersingkap sehingga pahanya yang putih terlihat jelas jatungku berdenyut makin kencang dan segera menunduk karena tidak enak sama Tante Mirna. Agung kamu serius pacaran sama Yuli katanya membuka pembicaraan kami. Aku agak terkejut karena pikiranku masih melayang entah kemana serius Tante saya siap bertanggung jawab jika terjadi apa apa sama Yuli jawabku sambil tetap menunduk. Kamu kok diajak cerita malah nunduk sih Agung kan ga enak katanya.Maaf Tante kuangkat kepalaku kini sehingga samar samar kulihat bagian dalamnya dan ternyata nafas ku pun agak memburu menahan nafsu namun tidak berani berbuat apa apa karena yang dihadapanku adalah nyokapnya Yuli yang juga calon mertuaku Kamu kenapa Agung? sepertinaya Tante Mirna pura pura tidak tahu.Oohh tidak Tante anu aduh aku mulai bingung sementara Tante Mirna tersenyum memandangku.Kemudian Tante Mirna berdiri dan duduk disampingku.Kamu terangsang ya liat paha Tante katanya.Aku pun hanya diam sementara tangan Tante Mirna mulai memegang pahaku. Kemudian Tante Mirna berbisik kamu puasin Tante ya ini malam Tante sudah lama ga pernah disentuh oleh bokapnya Yuli dia terlalu sIbuk sama urusan kantornya. Tapi Tante srup bibirnya Tante Mirna langsung melumat bibirku dan tangannya meramas remas kontolku pikiranku sangat kacau aku masih bingung dan belum percaya kalo ternyata Tante Mirna memiliki nafsu yangg tinggi birahiku pun mulai bangkit aku pun mulai meremas remas toketnya Tante Mirna. Terus Agung enak banget dan tangan Tante Mirna mulai membuka celana jeansku dan aku pun membantunya dan kemudian kulepas kaosku sehigga kini tinggal celana dalam saja yang melekat. Agung kita kekamar aja yuk katanya.Dan kemudian mencium bibirku Tante Mirna langsung masuk ke kamar lalu membuka dasternya tubuh Tante Mirna kini polos. Wow Tante cantik banget putih seksi ga kalah sama Yuli ah kamu bisa aja Agung jawab Tante Mirna sambil tersenyum Tubuh Tante Mirna memang sangat mulus kulitnya putih toketnya yang besar serta bulu jembutnya dicukur rapi Sini dong Agung kok malah bengong. Tante Mirna duduk di tepi ranjang dan kemudian aku mendekat dan menunduk mencium bibirnya Tangan Tante Mirna melepaskan celana dalamku dan keluarlah kontolku. Edaaaan Agung kontol punya kamu besar banget lebih besar dari punya suamiku dia pun mengelus elus kontolku kodorong kepalanya agar segera menghisap kontolku.Hisap kontol Agung dong Tante kataku sabar ya Gung jangan kuatir yang pasti malam ini kita harus sama sama puas Tante Mirna kemudian berdiri dan menciumku kemudian turun kedadaku putingku di hisap dan dijilati oouh Tante enak banget Tanteee terus Tanteee Kemudian Tante Mirna berjongkok dihadapanku dan menjilat kontolku seperti menjilat es krim. Kemudian memasuk kan kontolku kemulutnya dia pun memompa dengan lihai Nikmat sekali rasanya lebih nikmat dari hisapannya Yuli. Terus Tante aku pun mulai memompa kontolku didalam mulut Tante Mirna sehingga mulut Tante Mirna terlihat penuh dan kadang Tante Mirna seperti mau muntah karena kontolku masuk sampai tenggorokannya aku mencabutnya dan nampaknya Tante Mirna sedikit kecewa. Terus Agung masukin kontolmu sedalam dalamnya kemulutku kontolmu enak Agung perkosa mulut Tante nih Gung katanya lagi. Aku pun kembali memasukkan kontolku kedalam mulut Tante Mirna dan tangan ku memegang kepalanya sehingga gerakannya berirama sementara itu tangan Tante Mirna memegang erat pahaku karena dorongan kontolku semakin keras menghujam mulut Tante Mirna mulut Tante enak banget isep terus Tante isep yang kuat. Sektiar 20 menit ku perkosa mulut Tante Mirna sampai Tante Mirna hampir muntah aku pun mencabut kontolku kuat juga kamu Agung ya udah hampir setengah jam dikaroeke belum keluar kalo bokapnya indah pasti udah keluar terus langsung tidur dasar egois banget dan ternyata Tante Mirna selama ini jarang mendapat kepuasan dari suaminya. Sekarang giliran Tante yang kamu puasin Agung sekarang kamu tidur Aku agak bingung apa maunya Tante Mirna namun aku menurut saja dan aku barbaring diatas ranjang kemudian Tante Mirna jongkok diatas diatas dada Tante juga mau perkosa mulut kamu ya dia pun mendekatkan memeknya kemulutku dan mulai memompanya.Aku pun menjulurkan lidah ku asin ternyata cairanya Tante Mirna banyak banget keluar kini tangannya berpegang ke tepi ranjang sehingga agak nungging dan terus memperkosa mulutku bahkan hidungku aroma harum dari vaginanya membuat gairahku samakin meningkat lidah kamu enak banget Agung hidung kamu juga terus Agung nikmat Tante Mirna terus memompa vaginanya kearah mulutku sehingga terkadang aku kesulitan bernafas.Akhirnya Tante Mirna berhenti karena terlihat cape sekali aku pun membaringkan Tante Mirna dan mengangkangkan kakinya kujilati kelentitnya dan sesekali kugigit pelan pelan Ouch nikmat banget Gungg terus hisap terus memekku Agungg terus Gung vagina itu milik kamu sekarang katanya. Aku pun menjilatnya nya dan kemudian ku masukkan jari ku kadalam vaginanya dan Tante Mirna pun menggelinjang keenakan oouch jari kamu enak banget Agung apalagi kontol kamu terus Gung.Tak lama kemudian Tante Mirna menjepit kepalaku dan menjambak rambutku dan aku pun mempercepat permainan fucking fingerku divaginanya.Shh uhf Tante mau keluar Agung hisap yang kuat Agung vagina Tante ohh aku pun menghisap kuat kuat lubang kenikmatan itu dan croot criit cairan nikmat Tante Mirna menyemprot mulutku dan aku pun menjilatnya sampai bersih. Saraf kamu Agung mulut kamu pintar banget memberikan kenikmatan di vagina Tante Mirna aku pun kembali berjongkok di atas kepala Tante Mirna dan kembali ku entot mulutnya dia pun menghisap dengan kuat kontol aku membalikkan badanku sehingga posisi kami sekarang 69 aku menahan badanku dengan lutut dan terus memompa mulut Tante Mirna sementara memek Tante Mirna kembali basah dan aku terus mengelus elusnya.Serasa nikmat sekali mulut Tante Mirna aku pun memompanya semakin beringas dan kemudian Tante Mirna nampak tersedak kemudian dia melepaskan kontolku besar banget kontolmu Agung kaya mau robek mulut.Aku pun memperbaiki posisiku dan dan kini kami sama sama berbaring kulumat bibir Tante Mirna yang nampak merah akibat ku entot tadi dan tanganku memainkan klitorisnya. Shh uhf nikmat banget Agunggg entot Tante sekarang Gung masukin kontolmu ke memek Tante cepet Agung Tante udah ga tahan nih gatel banget rasanya pun kusuruh mengangkang dan mengangkat kakinya kedepan hingga terlipat menyentuh toketnya.Kini bibir vagina Tante Mirna muncul keluar dan menganga seakan berteriak minta dientot aku pun mengarahkan kontolku ke vagina Tante Mirna dan mulai menggesek gesekannya. Agung masukin dong cepet Gung Tante udah pengen banget ayo donk sayang Tante Mirna pun merengek seperti anak kecil aku pun menancapkan kontolku dengan cepat masuk kedalam vagina Tante Mirna yang sudah licin mengkilau. Ouhhhh sakit banget Agung kontol kamu gede banget pelan pelan dong tapi enak Agung trus Agung pompa terus memek Tante Gung entot terus memek Tante Ternyata memek Tante Mirna masih sempit dan enak banget kontolku serasa dipilin pilin aku pun memompa terus vagina Tante Mirna emakin lama semakin cepat. Ouh terus Agung aku ga tahan nih Tante mau keluar Terus Agung entot terus memek Tante memek itu punya kamu sekarang Agungggg ouh Tante Mirna mulai meracau tidak karuan.Lalu kemudian tubuh Tante Mirna mengejang dan kontolku terasa dijepit kuat sekali oouh Tante keluar lagi Agungkontol kamuuuuu eeeenaaaaak baaaangeeeeeetsssss.Aku pun membalikkan badan Tante Mirna dan ternyata Tante Mirna langsung mengerti apa mauku dan dia pun langsung menungging dan kini kami dogy style aku pun memasukkan kontolku kedalam memek Tante Mirna ouhh nikmat banget Agung aku terus memompa memek Tante Mirna sambil meremas remas toket Tante Mirna yang bergelantungan. Ouh ahh terus Agung tante mau keluar lagi nih aku juga mengocok memek Tante Mirna dengan cepat sehingga Tante Mirna keluar untuk yang ketiga kalinya. Kamu kuat banget Gung Tante bener bener puas di entot sama kamu. Sekarang kamu entotin mulut Tante aja yang soalnya Tante paling seneng kalo mulut Tante di entot Edann ni Tante ternyata dia seneng banget oral. Aku pun menarik Tante Mirna kelantai dan kusuruh jongkok dan kemudian kumasukkan kontolku kedalam mulut Tante Mirna pelan pelan sampai amblas semua ujung kontolku terasa menyentuh tenggorokannya aku pun menahan kepal Tante Mirna karena nikmat sekali terasa ada kenikmatan tersendiri yang muncul ketika kontolku masuk semua kemulutnya Tante Mirna.Kemudian Memek Tante Mirna memukul pahaku karena kayanya dia mulai sulit bernafas namun aku tetap menahan kepalanya sehingga akhirnya dia dengan paksa menarik kepalanya dan langsung lari kekamar mandi di samping kami dan langsung muntah aku pun mengikuti kekamar mandi. Edan kamu Agung kontolmu gede banget sorry ya Tante muntah abis ga tahan kamu jejelin kontol sebesar itu Tante Mirna pun menyiram muntahnya. Kini Tante Mirna jongkok kembali di kamar mandi dan mengulum kontolku aku pun memompanya secara berirama dan tangan Tante Mirna terus memainkan biji pelirku air ludah Tante Mirna menetes keluar melalui sela sela bibirnya dan aku tidak peduli aku terus memompa mulut Tante Mirna yang seksi sampai kontolku masuk semua dan nampaknya Tante Mirna sudan mulai terbiasa dengan kontolku sehingga rasanya semakin nikmat kontolku serasa mau ditelan oleh Tante Mirna.Aku juga menyalakan shower dan menyiram Tante Mirna yang terus asyik mengulum kontolku kini tubuh Tante Mirna basah dan terlihat semakin seksi. Lalu aku menaruh kembali shower itu dan melanjutkan memompa mulut Tante Mirna hisap Tante aku udah mau keluar nih kataku. Aku pun memompa mulut Tante Mirna semakin cepat dan Tante Mirna sangat menikmatinya aku keluarr Tantee ouh ooouuuuugghhhhhhttttt.Aku pun memasukkan semua kontolku kedalam mulut dan menyemprotkan sperma di tenggorokkannya kemudian Tante Mirna menarik kepalanya dan membersihkan sperma dari kontolku sperma kamu enak banget Agung kental dia terus mengulum kontolku yang masih berdiri tegak kontol kamu masih berdiri Agung kamu kuat banget kita mandi dulu yu ntar lanjutin lagi ya kami pun mandi sama sama. Selesai mandi Tante Mirna ngajak makan kami ke ruang makan sambil tetap telanjang aku pun duduk sambil makan sementara Tante Mirna tidak makan dia hanya duduk disampingku sambil mengelus elus kontolku. Kok ga makan Tante tanyaku nggak ah udah kenyang tadi minum sperma kamu. Aku pun makan sedikit karena birahi ku bangkit kembali Tante kok seneng banget oral seks sih soalnya kalo oral seks Tante bisa rasain kontolmu yang enak banget.Kami pun melanjutkan birahi kami di ruang makan dan kemudian pindah keruang tamu dan akhirnya kami kembali kekamar dan bercinta kembali sampai subuh. Hubunganku sama Tante Mirna sangat bahkan lebih hot dari pada sama Yuli bahkan kami pernah ngentot di kamar mandi kampus tapi ku tetep sayang sama Yuli sekarang Tante Mirna sudah pindah ke suatu kota karena suaminya pindah tugas dan semenjak itu aku juga kehilangan kabarnya dari Yuli mungkin suatu saat nanti aku akan kembali mengulang kisah tentang Ngentot Dengan Tante Mirna.

Artikel Terkait