-->

Cerita Sex Nonok

Cerita Sex
Foto Cewe Telanjang
Cerita Sex Nonok-Dia adalah cewek yang paling akrab denganku segala masalahnya akan dia beritahukan padaku.Nonok memang cantik kulitnya putih matanya bulat buah dadanya pun membulat tidak terlalu besar tapi cukup menantang membuat setiap laki laki yang dekat dengannya ingin selalu menjamahnya Siapapun yang melihat tubuh pasti naik nafsu syahwatnya pantat Nonok mengiurkan juga rambutnya pun panjang sebahu Suatu hari Nonok datang padaku Leo belakang badan Nonok gatal gatal nih kata Nonok memberitahuku akan masalahnya.Tolong gosokkan ya Leo Nonok menyuruhku.Kalau begitu kemarilah balasku dengan sedikit terkejut.Disini saja di dalam gudang lebih nikmat Nonok memberitahuku dengan suara yang amat lembut dan begitu manja.Hatiku jadi cair Nonok menarik tanganku menuju ke dalam gudang yang tak jauh dari tempat kami berdiri tadi.Kemudian Nonok mengunci pintu gudang itu serta mengambil bedak anti septik di rak yang berdekatan lalu mengulurkannya kepadaku.Aku tak sungkan sungkan lagi terus saja menaburkan bedak itu di atas telapak tanganku menarik baju yang dipakainya ke atas hingga sebatas tengkuk aku menelan ludah melihat ke belakang badan Nonok yang selama ini tak pernah aku lihat tanpa busana.Aku menepuk bedak yang ada di tanganku ke atas badan Nonok hangat badannya.Aku mulai menggosok sesekali Nonok kegelian ketika aku mengurutkan jariku pada alur di tengah belakang badan Aku menggosok rata Nonok meraba raba kancing BH nya lalu dilepaskannya maka terurailah tali BH nya itu di belakang badannya itu berdesir darahku aku menelan air liur melihat aksi Nonok yang berani itu tadi.Aku terus menggosok dengan hati yang berdebar debar Aku merasa batang penisku sudah mulai mengeras aku merasa tak tahan tengah menggosok belakang badan Nonok tanganku secara perlahan lahan merayap ke dada Nonok.Heeeeiii apa apaan nih Nonok melarang sambil menepuk tanganku.Ohh sorry aku meminta maaf.Tanganku kembali ke bekakang BH yang Nonok pakai masih melekat di dadanya menutup buah dadanya yang mungil itu aku terus menggosok kali ini turun sampai ke batas pinggang aku memberanikan diri mengurut ke dalam rok Nonok tetapi Nonok menepuk lagi tanganku.Jangan laranglagi sudah hilang belum gatal itu Tanyaku pada Nonok.Belum jawab Nonok pendek.Aku merasa semakin terangsang batang kontolku semakin mengeras dan mulai tegang aku coba lagi untuk meraba ke dada Nonok kini aku telah dapat memegang buah dada Nonok yang lembut itu yang tertutup dengan BH berwarna putih.Nonok tidak lagi menepuk tanganku tetapi dia memegang tanganku yang aku takupkan pada payudaranya itu aku mulai meremas buah dada Nonok dia menggeliat geli sambil tangannya memegang pergelangan tanganku.Nonok nampak sudah mula merasa terangsang aku mencium tengkuk Nonok dia masih menggeliat geliat akibat remasan serta ciumanku.Buah dadanya aku rasa sudah semakin menegang jariku kini memainkan peranan memilin milin puting susu Nonok pula.Aku sadari tadi memeluk Nonok dari belakang batang kontolku yang keras menonjol itu aku gesek gesekkan pada alur pantat Nonok dia ketawa kecil merangsang sekalimembuka kancing bajunya dan terus menanggalkannya berserta BH nya dan mencampakkannya di atas lantai Cerita Sex.Kini payudara Nonok tak tertutup apa apa lagi aku terus meremas remas dan membalikkan badan Nonok supaya berhadapan denganku Nonok menciumku rakus sekali sambil mengulum ngulum lidahku.Aku pun begitu juga membalas dengan rakus serangan Nonok aku menanggalkan bajuku Nonok mencium dadaku perutku aku tetap mengecup ngecup buah dadanya yang sudah mengeras tegang.Tanganku menekan nekan pantatnya batang penisku semakin menegang tiba tiba Nonok berlutut lalu membuka retsleting celanaku.Dia menarik keluar batang kontolku yang tegak keras merasa kagum melihat batang kontolku yang menegang secara maksimal itu.Nonok menguak rambutnya ke belakang dan mengkaraoke batang kejantananku dia menggengam dengan rapi sambil mengulum secepat cepatnya.Nonok mengarahkan batang kontol ke matanya hidungnya ke pipinya Nonok mencium sekitar batang kontolku.Aku merasa nikmat sekali Nonok terus mengulum kontolku hingga ke pangkal makin lama semakin cepat aku merasa kepala terkena anak tekak Nonok.Ngilu rasanya aku juga membantu Nonok dengan mendorong dan menarik kepalanya.Nonok sudah hampir keluar sudah hampir keluar Nonok sengaja berlagak tak tahu saja ketika aku katakan maniku sudah hendak keluar.Nonok masih mengulum tersemprot memenuhi rongga mulut Nonok dia lantas mencabut keluar penisku lalu menjilat jilat air maniku dia nampaknya menikmati sekali kontolku jadi lembek kembali acckkhh belum apa apa sudah lembek.Nonok mengulum lagi kontolku dan kontolku jadi tegang lagi Nonok tersenyum memandangnya aku membuka celana Nonok duduk di atas meja aku berlutut menarik rok dan celana dalamnya.Nonok sudah bugil di depanku yang tipis warna pirang menutupi vaginanya aku mencium sekitarnya Nonok meletakkan kedua belah kakinya di atas bahuku.Aku mengangkangkan pahanya sedikit terbuka aku menjilatinya aku buka sedikit dengan jari lalu mengoreknya sedikit demi sedikit jariku menyodok vagina Nonok.Argh argh argh Nonok mengerang perlahan vaginanya terlihat basah sekali aku meletakkan kepala kontolku ke pintu vaginanya.Aku sodok sedikit argh Nonok mengerang lagi lalu aku tekan lagi.Yeees suara Nonok perlahan aku menyodok lagi dalam sedikit dan terus ke pangkal aku mendorong dan menarik berulang kali Nonok makin terlihat lemas dan nikmat.Aku merasa kehangatan mencabut kontolku keluar dia turun dari atas meja dan mendorongku telentang lalu duduk di atas badanku dan memasukkan lagi penisku ke dalam lubang vaginanya itu dia mengayun ke atas dan ke bawah.Tak lama dia tarik keluar lagi kontolku Nonok kini agresif aku mendorongnya telentang lagi Nonok merapatkan payudaranya dengan kedua belah tangannya.Masukin di celah susuku dong Masukin di celah susu ah Nonok menyuruhku.Aku tidak sungkan sungkan lagi terus melakukannya tapi sebentar saja aku duduk dan Nonok masih telentang pahaku di bawah paha Nonok aku sodok lagi kontolku ke dalam vaginanya.Aku mengayun dengan perlahan licin dan sedap rasanya Nonok bangun dan bertiarap di atas meja kakinya lurus ke lantai menungging.Aku pun berdiri lalu membuat aku pegang kiri dan kanan pantat Nonok dan mengayun lagi aku kemudian menyangkutkan sebelah kaki Nonok di atas bahuku dalam posisi telentang.Aku sodok lagi tarik dan keluar dorong dan masuk ke dalam vaginanya pokoknya malam itu kami merasakan kepuasan bersama dengan mencoba segala posisi dan setelah itu hubungan kami semakin hangat apabila ada kesempatan kami selalu melakukan baik itu dihotel maupun di tempat kost aku.Sekarang Nonok sudah bersuami dan mempunyai anak tapi apabila kami kangen kami pun janjian untuk ketemu dan tentu saja untuk mengulang Cerita Sex Nonok.

Artikel Terkait