-->

Cerita Dewasa Terbaru

Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Dewasa Terbaru 2016
Cerita Dewasa Terbaru -  ini berawal dari kemanjaanku di waktu kecil yang sering dikelonin oleh kedua kakakku perempuan.Aku suka kalau tidur sambil memeluk Ibu Mbak Lisa atau Mbak Indri.Tapi aku tidak suka kalau dikeloni Ayah.Entah kenapa mungkin tubuh Ayah besar dan tangannya ditumbuhi rambut-rambut alus yang cukup lebat.Padahal Ayah paling sayang padaku. Karena apapun yang aku ingin minta selalu saja diberikan.Aku memang tumbuh menjadi anak yang manja.Dan sikapku juga terus seperti anak balita walau usiaku sudah cukup dewasa. Pernah aku menangis semalaman dan mengurung diri di dalam kamar hanya karena Mbak Indri menikah.Aku tidak rela Mbak Indri jadi milik orang lain.Aku benci dengan suaminya.Aku benci dengan semua orang yang bahagia melihat Mbak Indri diambil orang lain. Setengah mati Ayah dan Ibu membujuk serta menghiburku.Bahkan Mbak Indri menjanjikan macam-macam agar aku tidak terus menangis. Memang tingkahku tidak ubahnya seorang anak balita. Tangisanku baru berhenti setelah Ayah berjanji akan membelikanku motor.Padahal aku sudab punya mobil. Tapi memang sudah lama aku ingin dibelikan motor.Hanya saja Ayah belum bisa membelikannya.Kalau mengingat kejadian itu memang menggelikan sekali.Bahkan aku sampai tertawa sendiri.Habis lucu sih..Soalnya waktu Mbak Indri menikah umurku sudab dua puluh satu tahun. Hampir lupa Saat ini aku masih kuliah dan kebetulan sekali aku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup keren.Di kampus sebenarnya ada seorang gadis yang perhatiannya padaku begitu besar sekali.Tapi aku sama sekali tidak tertarik padanya.Dan aku selalu menganggapnya sebagai teman biasa saja.Padahal banyak teman-temanku terutama yang cowok bilang kalau gadis itu menaruh hati padaku..itulah Cerita Dewasa Terbaru.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page